Sabtu, 14 Februari 2009

Ada apa dengan 9 april 2009?

Sampai postingan ini diturunkan, tanngal 9 april 2009 tinggal 54 hari lagi. Mungkin seekor atau beberapa ekor dari kalian ada yang bertanya tanya?? Emang ada apaan sich tanggal 9 april?? ( yah kan ngaku aja!!!) kalo g tau tanggal 9 april 2009 itu hari apa, mending lo kemasin aja barang-barang lo dan minggat meninggalkan Indonesia!! huehuehue...

Gini deh, gue jelasin yah!!! tanggal 9 april 2009 adalah pemilu legislatif saudara-saudara..... nah dah tau kan... (ada yang g tau legislatif juga? mati aja lo!!!) kalo yang g tau legislatif pasti nilai pelajaran PKN nya rendah tuh. wakakakakaka...:scream:

Mau tau kenapa tanggal 9 april 2009 begitu istimewa? soalnya kebetulan babe gue ikut berpartisipasi dalam pemilu legislatif (bukan sebagai pegawai TPS loh)!! kebetulan tuh babe nyalon sebagai anggota legislatif dari salah satu partai yang bermasa banyak. Bagi yang rumahnya Cilacap kayaknya tau tuh (Bapak Arman Sumarman) Caleg DPRD Dapil III, hahahahah tau kan!!! kalo yang ga tau kebangetan dah!!!(ga mau nyebutin partai nya ah... takut dimarahin Panwaslu)

Ok bagi yang rumahnya Cilacap gue mohon doa restu dan dukungan nya yah!!! Nanti kalo dah deket harinya gue kasih tau deh partainya (bagi yang belom tau). Dan inget, tetep ikutin blog gue untuk tahu tentang perkembangan berikutya ya...

Pesan Moral : Milihnya ga dicoblos lagi, tapi sekarang di centang/conteng, asal

jangan disobek aja. See ya...

0 komentar:

Posting Komentar

Yugo Adil Wicaksono © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute